0857-5596-9664, Pengrajin Rotan Furniture Indramayu, Pengrajin Rotan Furniture Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Pengrajin Rotan Furniture Industri.

pengrajin rotan furniture jepara jawa tengah, pengrajin rotan furniture jepara, pengrajin rotan furniture jember, pengrajin rotan furniture jawa timur ,pengrajin rotan furniture jambi, pengrajin rotan furniture Jakarta barat, pengrajin rotan furniture  Jakarta tengah ,pengrajin rotan furniture Lombok, pengrajin rotan furniture lampung,pengrajin rotan furniture lumajang.











Banyak kalangan orang tua dan orang muda untuk memilih atau membeli furniture rotan.                        Karena furniture rotan  menawarkan kesan yang mewah , minimalis, berbagai macam dan modern sebagai interior dalam ruangan.                                                         
     Dengan keunggulan dari masing-masing produk furniture rotan baik Rotan Alami / Rotan Sintetis tersebut terkadang menjadi penyebab utama kebingungan kita dalam mengambil keputusan. Dari setiap penggunaan bahan baku pembuatan

Masih bingung dengan perbedaan rotan alami dan rotan sintetis?
Berikut penjelasannya:

Furniture Rotan Alami, memiliki pengguna tetap dikalangan yang memang mengutamakan originalitas dari sebuah produk.                                                 
 Umumnya pengguna produk furniture ini berasal dari kalangan yang mengutamakan nilai seni yang terkandung dari perpaduan.                                                                 
Furniture Rotan Alami untuk menghasilkan sebuah komposisi pewarnaan yang sangat berkelas.

Sedangkan Furniture Rotan Sintetis, Produk ini memiliki keunggulan yang lebih beragam dibadingkan dengan penggunaan bahan material alami.                                    Saat ini keberadaan bahan anyaman rotan sintetis telah merambah hingga berbagai Negara, Bentuk dan karakter dari Rotan Sintetis yang telah menyerupai bahan rotan alami menjadi daya tarik tersendiri bagi berbagai kalangan.
Berbagai tipe maupun kategori jenis bahan anyaman serta detail pewarnaan pada Rotan Sintetis menjadi keunggulan tersendiri yang sulit diterapkan pada bahan baku alami.
Dari segi waktu produksi, pengerjaan furniture rotan sintetis cenderung lebih cepat karena tidak melewati berbagai proses yang dilalui oleh material alami.

Dan berikut keunggulan dari rotan sintetis:
  1. Ringan
  2. Kuat terhadap Air & Cahaya matahari langsung
  3. Tahan Lama
  4. Mudah dibersihkan
  5. tidak lapuk
  6. tidak berjamur
Tidak hanya itu saja kami juga menggunakkan bahan yang terjamin kualitasnya, tidak hanya rotan sintetis ada beberapa tambahan bahan yang pastinya aman dan tahan lama.

Dengan harga yang sesuai dengan kualitas, tidak akan membuat anda rugi untuk memilih produk rotan sintetis kami.

Tidak hanya itu saja, kami memiliki berbagai desain yang cantik, unik, elegant, klasik,dll Cocok untuk ruangan terbuka, dalam ruangan, tamu, teras, hotel, lesehan, makan, kolam renang, dll
kami memproduksi kursi rotan, meja rotan, kursi gantung rotan, kursi minimalis, meja minimalis, kursi ayunan rotan, kursi malas, kursi refleksi, kursi santai, kursi tamu rotan, kursi teras rotan, kursi untuk kolam renang, meja rotan outdoor, meja rotan indoor, dan masih banya lagi

Silahkan cek www.sjprotan berbagai aneka kerajinan rotan yang dapat anda pilih

Kami juga memilih kayu jati dengan kualitas terjamin bagus sebagai kerangka rotan dan ada juga dari besi.                                                                                                             
 Dan kami sudah menjual produk furniture rotan sintetis yang pastinya tidak akan membuat anda kecewa.

Pastikan anda memiliki produk kami

Malang, Jawa Timur                                                                                Website: http://www.sjprotan.com                                                                                        

No. hp: 0857-5596-9664 atau  http://bit.ly/juraganrotan


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "0857-5596-9664, Pengrajin Rotan Furniture Indramayu, Pengrajin Rotan Furniture Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Pengrajin Rotan Furniture Industri."

Posting Komentar