0857-5596-9664 | Kursi Rotan Anak, Kursi Rotan Panjang, Kursi Rotan Bulat

kursi rotan jember, kursi rotan asli, kursi rotan ayunan, kursi rotan antik, kursi rotan alami, kursi rotan ayun, kursi rotan anyaman, kursi anyaman rotan sintetis, kursi rotan ayunan sintetis malang furniture malang malang jawa timur, kursi anyaman rotan jepara













Rotan adalah salah satu jenis bahan yang digunakan untuk membuat berbagai macam perabot furniture khususnya untuk interior, karena banyak yang menyukai, seiring terjadi antara kebutuhan dan persediaan bahan menjadi tidak seimbang. Jika terus menerus diambil maka persediaan rotan di hutan indonesia akan menjadi sedikit.
Namun keadaan ini bisa diatasi dengan menggunakan bahan  rotan sintetis. Rotan sintetis ini punya beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh rotan alami atau yang asli. Misalnya beratnya yang lebih ringan akan memudahkan pekerjaan kita jika ingin memindahkannya, Selain itu rotan sintetis juga lebih mudah dibersihkan dan tidak perlu menggunakan peralatan yang khusus. Dengan menggunakan lap yang dibasahi dengan air saja kotoran atau debu yang menempel bisa langsung hilang dan kembali bersih seketika. Bahannya yang terbuat dari plastik, akan menjadi bahan pengganti rotan alami agar keberadaanya tetap terjaga dan tidak menjadi semakin sedikit dikarenakan penggunaan rotan untuk furniture ataupun kebutuhan manusia lainnya.
Sjp rotan adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan produk furniture yang terbuat dari rotan sintetis. SJP rotan menjual berbagai varian furniture rotan mulai dari kursi, meja, maupun sofa. Varian dari meja pun banyak mulai dari meja makan rotan, meja untuk sofa rotan dan banyak lagi varian lainnya. Untuk kursi, varian yang dimiliki diantaranya kursi makan rotan, kursi gantung rotan, kursi malas rotan, kursi teras rotan dan juga sofa.
Setiap varian pun beragam modelnya 

seperti kursi teras diatas merupakan salah satu produk yang dimiliki sjprotan. kursi diatas terbuat dari bahan yang berkualitas, dan juga ramah lingkungan. bahannya yang terbuat dari plastik, menjadikan kursi diatas tidak mudah berjamur. Bahan plastik banyak digunakan untuk bahan alternatif sebagai pengganti rotan sehingga tidak mengurangi jumlah rotan yang ada di hutan indonesia.
Bahan warna yang berkualitas, menjadikan warna yang ada pada sofa di atas menjadi lebih dramatis, dan juga warna yang dimiliki tidak akan mudah luntur. Jika anda memesan produk ini pada kami, ada banyak pilihan warna yang bisa anda pilih untuk furniture yang anda inginkan untuk mempercantik ruangan di rumah anda.
Tak hanya itu, Dengan menggunakan UV protection, antioksidan, antistatic, dan color guard menjadikan produk sjprotan menjadi produk dengan daya tahan yang lebih baik terhadap cuaca tropis.
Proses produksi dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman puluhan tahun di bidang furniture rotan sehingga pengerjaan pun rapi dan juga produk yang dihasilkan mimiliki kekuatan terhadap benturan benda lain ataupun beban yang berat. Desain yang unik dan kekinian, menjadikan produk yang dimiliki oleh sjprotan banyak diminati oleh banyak orang.
Jika anda bosan dengan ruang tamu anda atau teras anda, atau mencari produk rotan untuk menghias rumah anda, maka anda tepat berkunjung ke blog ini. karena saya akan mencari solusi untuk masalah anda. Anda bisa memesan produk sofa rotan sintetis ini atau furniture lain pada kami, dengan mengunjungi www.sjprotan.com anda bisa memesan produk yang saya sebutkan tadi di website tersebut atau anda bisa menghubungi lewat telepon atau whatsapp di nomor berikut 0857-5596-9664 atau anda bisa meng-klik link dibawah ini agar anda langsung tertuju di whatsapp dan anda bisa mengetahui info selengkapnya.
Malang, jawa timur Indonesia
Website :  www.sjprotan.com
No HP : 0857-5596-9664

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "0857-5596-9664 | Kursi Rotan Anak, Kursi Rotan Panjang, Kursi Rotan Bulat"

Posting Komentar